7 Rekomendasi VPS Windows Murah 50rb Terbaik 2023

Bagi orang yang punya skala bisnis cukup besar rata-rata sudah menggunakan VPS Windows. Ada beberapa penyedia layanan VPS Windows murah 50rb yang bisa dipilih untuk menunjang bisnis tersebut. 

Penyedia VPS ini sudah support untuk proses pembayaran menggunakan rupiah. Sehingga proses pembeliannya bisa menggunakan transfer bank, dompet digital atau opsi pembayaran lainnya. 

Meski harganya hanya 50 ribu namun dari sisi spesifikasi juga sangat bagus dan mampu menunjang. Misalnya kapasitas penyimpanan besar, traffic unlimited dan beberapa keunggulan lainnya. 

baca juga: Pemula Wajib Tahu, Ini Cara Hapus WordPress di cPanel!

Penyedia Layanan VPS Windows Murah 50rb

Bagi kamu yang membutuhkan VPS Windows untuk kepentingan bisnis maka bisa memiliki beberapa layanan berikut:

Rumah Web

Dalam memilih VPS Windows, kamu bisa memilih Rumah Web sebagai penyedia layanan. VPS yang ada sudah didukung multiple backbone, kecepatannya tinggi, storagenya tinggi dan yang lainnya. 

Selain VPS Windows, Rumah Web juga support untuk Linux, Ubuntu dan yang lainnya. Khusus VPS Windows yang Rp 50 ribu, kamu akan mendapatkan spesifikasi tertentu. Misalnya RAM 512MB, prosesornya 1 core, kapasitas penyimpanan 50GB. 

Ketika kamu memilih layanan itu maka aktivasi VPS dilakukan 5-10 menit setelah pembayaran. Selain itu ketika kapasitas di atas masih kurang masih bisa di upgrade ke level yang lebih tinggi. 

Menyohost

Pilihan penyedia layanan lainnya ada di Menyohost dan layanan ini juga memiliki berbagai keunggulan. Misalnya kamu bisa menjalankan bot selama 24 jam non stop, CS ramah dan yang lainnya. 

Menariknya lagi harga VPS Windows yang tersedia itu di bawah 50 ribu. Meski harganya cukup terjangkau namun kamu sudah mendapatkan storage 20GB, RAM 1GB dan beberapa keunggulan lain. 

Lalu dari sisi keamanan juga terjamin sehingga privasi bisnisnya lebih terjaga. Lalu di penyedia layanan ini juga ada beberapa bonus diantaranya cloudflare yang harga $200 per bulan. 

Jayahost

Selain kedua layanan di atas, ada juga Jayahost yang menjadi penyedia VPS Windows murah 50rb per bulannya. Selain pilihan paket itu ada juga 4 paket lain dan yang tertinggi sekitar Rp. 250.000 per bulannya. 

Demi meningkatkan kepuasan konsumen, Jayahost memberikan garansi dari setiap pembelian VPS Windows. Bentuk garansinya 30 hari dari pendaftaran dan jika kurang memuaskan maka jaminan uang kembali. 

Lalu dari sisi spesifikasi VPS Windows seharga Rp. 50.000 ini terbilang cukup untuk bisnis. Pengguna akan mendapatkan storage 20GB, RAM 765MB, 1 Core CPU dan support dukungan di Remote Desktop. 

Natanetwork

VPS Windows murah 50rb lain bisa memilih yang ada di Natanetwork. Penyedia layanan ini servernya berlokasi di Singapura dan pengguna bisa memilih sistem operasi Windows atau Linux. 

Natanetwork memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggan dengan internet yang cepat. Selain itu VPS ini cocok digunakan untuk aplikasi kantor, toko atau yang lainnya.

Lalu untuk VPS Windows seharga Rp. 50.000 mendapatkan storage 20GB, 1 Core CPU, RAM 1GB. Bagi kamu yang spesifikasi ini kurang tinggi bisa di upgrade ke yang harganya lebih mahal. 

Fawzya

Dalam membeli VPS Windows, Fawzya bisa juga dipilih karena memiliki berbagai keunggulan. Misalnya VPS ini support semua perangkat mulai dari HP Android, laptop, PC dan yang lainnya. 

Lalu dengan VPS seharga Rp. 50.000, pengguna sudah mendapatkan spesifikasi yang mumpuni. Seperti kapasitas penyimpanannya 25GB, RAM 256MB, 1 Core CPU dan beberapa spesifikasi lainnya. 

Selain Windows, Fawzya juga support untuk sistem operasi Linux. Menariknya lagi proses pembayaran juga bisa transfer bank, dompet digital dan yang terbaru bisa via pulsa Telkomsel dan Indosat. 

Directory Hosting

VPS Windows murah 50rb lainnya juga tersedia di Directory Hosting. Penyedia layanan ini tersedia di berbagai lokasi mulai dari Eropa, Amerika, Singapura dan beberapa negara lainnya. 

Selain VPS, Directory Hosting juga menyediakan Share Hosting dan VPS Linux. Semua layanan ini memiliki keunggulan mulai dari tingkat keamanannya terjamin, proses cepat dan yang lainnya. Lalu spesifikasi VPS Windows seharga 50 Ribu itu meliputi storage 25GB, 1 Core CPU dan RAM 1GB. 

baca juga: Intip Cara Install cPanel di Debian, Kelola Situs Website Sekarang Juga!

Kameratera

Pilihan VPS Windows murah 50 ribu bisa kamu dapatkan di Kameratera. Layanan ini memiliki keunggulan dimana pengguna diberikan ujicoba gratis selama 30 hari dari pendaftaran pertama. 

Sedangkan untuk spesifikasinya meliputi storage 30GB, RAM 1GB, 1 Core CPU dan yang lainnya. Lalu dari sisi keunggulan meliputi keamanan terjamin dan garansi uang uang kembali. 

Jadi VPS Windows murah 50rb bisa didapatkan di 7 penyedia layanan di atas. Kamu bisa memilih sesuai spesifikasi yang dimana rata-rata perbedaannya ada pada RAM dan kapasitas penyimpanan. 

Beberapa layanan ada yang unggul dari sisi RAM besar namun kapasitasnya kecil. Sedangkan untuk yang punya storage besar, RAM yang digunakan di VPS ini lebih kecil.