6 Rekomendasi Penyedia Layanan Sewa VPS Windows Murah

Dalam membangun suatu proyek yang skalanya cukup besar maka perlu menggunakan VPS. Ada beberapa penyedia layanan sewa VPS Windows murah dengan kualitas yang sudah terjamin. 

Pilihan ini dilakukan karena cukup banyak penyedia VPS yang dari sisi harganya cukup mahal. Namun untuk penyedia layanan ini meskipun murah namun memiliki banyak fitur terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. 

Dengan seperti ini maka proyek yang dibangun nantinya bisa lebih hemat dari sisi biaya. Selain itu proyek tersebut bisa bisa lebih berkembang dengan adanya dukungan terbaik dari para penyedia layanan VPS tersebut. 

baca juga: Wajib Tahu, Ini Dia Cara Membuat SMTP di cPanel Hosting Termudah!

Rekomendasi Layanan Sewa VPS Windows Murah

Ada beberapa tempat atau situs untuk sewa VPS Windows yang bisa dipilih dan berikut daftarnya:

Kamatera

Situs atau perusahaan VPS ini kini sudah memiliki lebih dari 12 pusat data yang lokasinya ada di 4 benua. Menariknya server cloud yang ada di Kamera juga support untuk sistem operasi Windows dan Linux. 

Bentuk layanannya cukup handal dimana pengguna bisa mencoba server VPS secara gratis selama 30 hari ketika mendaftar pertama kali. Selain itu, server di Kamera terbilang sangat cepat karena menggunakan prosesor emas Intel Xeon. 

Selain itu, Kamatera juga telah menawarkan 40GB untuk jaringan publik dan pribadi. Lalu dari sisi server cloud yang digunakan sudah SSD (Solid State Drive), dan ini tentu lebih cepat daripada VPS lain yang masih memakai HDD. Lalu untuk masalah harga di VPS ini mulai dari $4 saja per bulannya.

Hostwinds

Situs sewa VPS Windows murah lainnya bisa didapatkan di Hostwinds dengan jaminan kepuasan pelanggan mencapai 100%. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan di dalamnya tidak hanya sistem operasi Windows tetapi Linux juga tersedia. 

Khusus VPS Windows ini kapasitas penyimpananya mencapai 30GB. Selain itu ada juga banyak pilihan RAM yang dapat dipilih mulai dari 1GB hingga yang lebih besar lagi. Lalu dari sisi harga VPS yang dikelola terbilang cukup murah sekitar $5,15 per bulannya. 

Contabo

Bagi yang mau memilih layanan VPS yang lebih lama bisa memilih Contabo karena layanan ini sudah didirikan sejak 16 tahun yang lalu. Perusahaan ini didirikan di Jerman dan sudah banyak memperoleh penghargaan 

Selain menawarkan VPS, layanan ini juga menyediakan Share Hosting dan pendaftaran domain. Lalu untuk harga VPS sendiri mulai dari $10 per bulan dengan panel administrasi berupa Cpanel, Plesk, Lamp dan yang lainnya. Keunggulan lain dari Contabo adalah ada percobaan VPS gratis selama 1 bulan.

A2 Hosting

A2 Hosting termasuk penyedia sewa VPS Windows murah yang menawarkan tingkat kecepatan hingga 20x dari layanan lainnya. Selain itu dari sisi stabilitas server dan dukungannya juga sangat tinggi dan bernilai. 

Untuk pilihan VPS tersedia dalam dua pilihan mulai dari Linux dan Windows. Khusus VPS Windows dari sisi harganya mulai $36,2 per bulan dan cloudnya bisa disesuaikan. 

Dengan memilih layanan itu, pengguna sudah mendapatkan penyimpanan hingga 75GB, 4GB RAM dan lalu lintas 2TB. Kemudian untuk pengelolaan bisa memilih di 3 negara seperti Singapura, Amsterdam dan Amerika. 

AccuWeb Hosting

Layanan sewa VPS Windows murah yang bisa dipilih diantaranya AccuWeb Hosting. Perusahaan ini sudah didirikan sejak 15 tahun lalu dengan basis pelanggan yang cukup besar. 

Keunggulan dari server ini sudah ada di berbagai tempat di seluruh dunia. Selain VPS Windows, perusahaan ini juga ada layanan WordPress, hosting bersama, Cloud dan yang lainnya. 

Kemudian dari sisi harga VPS Wndows mulai dari $8 per bulan atau bisa juga memilih paket tahunan. Sedangkan untuk SSD Windows VPS mulai dari $10 per bulan dan bisa memiliki paket tahunan juga. 

baca juga: Intip Cara Install cPanel di Debian, Kelola Situs Website Sekarang Juga!

Hostinger

Opsi layanan sewa VPS Windows murah dan cukup populer di Indonesia ada Hostinger. Perusahaan yang didirikan tahun 2004 ini menyediakan VPS Windows murah dan berkualitas serta layanannya berpusat di Brazil. 

Selain VPS, layanan ini juga menyediakan hosting gratis selamanya dan ini terbatas untuk beberapa pengguna saja. Selain hosting, Hostinger juga ada layanan Cloud Hosting, WordPress dan yang lainnya. 

Khusus untuk VPS Windows dari sisi harganya mulai dari $4 per bulan dengan spesifikasi terbaik. Dengan harga di atas, pengguna sudah mendapatkan RAM 1GB, kapasitas penyimpanan 20GB dan bandwith mencapai 1.000GB. Dengan spesifikasi ini jelas layanan VPS ini harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin. 

Jadi itulah daftar penyedia layanan sewa VPS Windows murah yang ada di internet. Kamu bisa memilih layanan VPS dengan mengunjungi situs resmi dan melihat spesifikasinya secara lengkap. 

Kemudian kamu bandingkan saja antara penyedia satu dengan lainnya dan pastikan memilih sesuai kebutuhan. Dengan cara seperti ini kamu bisa mendapatkan layanan terbaik dengan harganya lebih terjangkau.